Kerjaan dari Jasa pembuatan website itu seperti apa ?

Seperti apasih kesibukan dan kerjaan dari Jasa pembuatan website itu ???. Kerjaan dari perancang website adalah  tentu saja mendesign sebuah website agar memiliki tampilan yang layak dan profesional yang mampu menunjukan pada khalayak bahwah website tersebut menginformasikan sebuah jasa atau layanan yang ok punya.

Dengan design yang bagus , berkualitas dan profesional tentu saja akan membawa dampak positiv bagi pemilik website, karena dengan design yang bagus profesional pengunjung akan merasa nyaman dan betah dalam melihat informasi, sehingga informasi anda akan tersampaikan (delivered) dengan baik :). Maka dari itulah peran web designer bekerja,, karena sebenarnya jika hanya sekedar ingin membuat sebuah website itu mudah saja, namun menciptkan sebuah website yang tampilannya dinamis dan profesional memang diperlukan sebuah jasa web.

Kurang lebih pekerjaan dari jasa pembuatan website itu antara lain adalah ;

  1. Menerima orderan dari customer dengan spesifikasi tertentu
  2. mendiskusikan konsep-konsep web yang diinginkan oleh client
  3. mengumpulkan materi website
  4. merancang prototype website
  5. mendesign halaman utama , serta halaman lainnya
  6. menambahkan materi website berupa postingan, artikel, banner, gambar dll
  7. finishing
  8. maintenance
yang paling banyak menyita waktu tentu saja dibagian design tampilan layout, ketika harus menyesuaikan dengan beragam keinginan customer serta dipadukan dengan seni disitu terkadang memang harus sedikit memutar otak :D,, yapz namun mereka-mereka ini ya sudah terbiasa menghadpi beragam kebutuhan dari customer web hehehehe. 
Title : Kerjaan dari Jasa pembuatan website itu seperti apa ?
Description : Seperti apasih kesibukan dan kerjaan dari Jasa pembuatan website itu ???. Kerjaan dari perancang website adalah  tentu saja mendesign sebua...

0 Response to "Kerjaan dari Jasa pembuatan website itu seperti apa ?"

Post a Comment