Harga undangan pernikahan yang bagus

Berapa sih harga yang yang harus dikeluarkan untuk memperoleh kartu undangan pernikahan yang bagus dan berkualitas itu???. Nah disini tentunya ada beragam faktor yang dapat mempengaruhi sebuah harga akhir untuk sebuah undangan nikah. Beberapa diantaranya adalah model desain undangan, memakai hardcover atau tidak, bahan dari kertas yang digunakan apa, corak tinta yang digunakan seperti apa, dan tentunya jumlah undangan yang dicetak berapa banyak?? dan masih banyak lagi tentunya :).

Ternyata yang gak kalah penting juga, kenalan atau relasi dari percetakan undangan tersebut juga cukup significan dalam menurunkan harga cetak, atau bahasa gaulnya dapet diskon hehehe. Untuk itu banyak bergaul dengan semua kalangan termasuk orang percetakan itu penting banget, so kalo kamu sudah saatnya menikah dan membutuhkan jasa percetakan untuk mencetak kartu undangan kamu, mungkin bisa mendapat harga teman :).

Untuk harga undangan pernikahan berkisar mulai dari Rp.3000 - Rp.20.000 bahkan ada yang lebih, nah baiknya kamu tetapkan budget untuk undangan, jika sudah fix maka ketika hunting desain undangan dan sekaligus mencetaknya pilihlah rentang harga yang sudah kamu tetapkan, agar tidak keluar dari budget/anggaran yang sudah ditetapkan.

Salah satu rekomendasi penyedia undangan pernikahan yang menyediakan beragam model design undangan lengkap mulai catalog serta price listnya ada di web hhttp://pesanundangan.top , coba deh lihat-lihat siapa tau ada yang cocok :)


Title : Harga undangan pernikahan yang bagus
Description : Berapa sih harga yang yang harus dikeluarkan untuk memperoleh kartu undangan pernikahan yang bagus dan berkualitas itu???. Nah disini tentun...

0 Response to "Harga undangan pernikahan yang bagus"

Post a Comment