Harga jam tangan pria terbaru G-shock 2017

Tau gak sih berapa ya kira-kira harga jam tangan pria terbaru model dan merek G-shock ??. Sebelum membahas ke harga, perlu kamu ketahui bahwa merek G-shock itu memiliki banyak model atau series dan harganya tentunya menjadi sangat bervariasi. Nah kamu sendiri menginginkan atau sedang mencari jam type G-shock yang mana ??.

Jika anda suka dengan jam tangan g-shock berati selera anda ok juga hehehehe, karena yang saya tau g-shock adalah jam yang sangat bagus dan populer, cukup banyak yang memiliki dan memakai jam tangan ini. Sangat dianjutkan untuk pecinta sport yang selalu berjibaku dengan keringat dan kegiatan yang pria banget.

Nah kali ini saya memiliki beberapa model jam tangan g-shock yang mungkin saja kamu menyukainya ya ndak ??? nih penampakannya, gimana menurut kamu ?? hehehehehe,,

jam tangan pria terbaru

jam tangan pria

nah kalo saya pribadi naksir dan suka sama yang foto nomo satu,, kayaknya keren gitu kalo pake yang itu hhehehehe, bisa menambahkan kadar kegantengan gak ya ???? hmmm hehehhehehe. Harganya ada di kisaran Rp.150.000 dan sepertinya limited juga gak banyak stocknya. owh iya fr your information itu foto diatas adalah jam tangan g-shock kw , tapi kw super loh hehehehe, kalo originalnya 2 jutaan hehehe.

Anda tertarik ??? dimana bisa mendapatkan jam tangan g-shock tersebut ???? anda bisa mendapatkannya melalui website jual beli jam tangan online di https://timespace.id/ , nama produkny adalah G Shock Gg 1000 Black Lis White , anda juga bisa temukan beragam jam g-shock lainnya atau dengan model dan merek lainnya yang lebih keren hehe.

Title : Harga jam tangan pria terbaru G-shock 2017
Description : Tau gak sih berapa ya kira-kira harga jam tangan pria terbaru model dan merek G-shock ??. Sebelum membahas ke harga, perlu kamu ketahui bah...

0 Response to "Harga jam tangan pria terbaru G-shock 2017"

Post a Comment