barang barang unik yang kekinian

Dewasa ini banyak sekali bermunculan barang- barang unik yang kalo kata anak galu zaman sekarang ini namanya kekinian. Yupz karena di beberapa marketplace sering mengiklan beberapa produk unik sehingga beberapa produk tersebut menjadi hits dan menjadi tren.

Salah satunya adalah main anak yang bernama slim,, mainan kenyal yang bisa dibentuk apa saja, sontak naik trendingnya populer dikalangan anak-anak masa kini,, yapz produk yang satu ini bisa dibentuk dengan aneka bentuk tidak berbahaya aman untuk bermain anak - anak deh,, bahkan anak sd berhasil menjual slime ini dan mendapat keuntungan dari penjualan barang ini.

Masih di ranah anak-anak mainan anak ada yang namanya produk celengan unik celengan kucing, yang mana ketika uang koin di letakan di atas tulang ikan, maka secara perlahan kuci itu keluar dari kardus dan mengambil uangnya, sangat lucu hehehee. Ada lagi produk unik untuk anak muda namanya korek api  usb atau korek api elektrik, yang memanfaatkan energi dari cas usb konsepnya seperti pada mobil,, praktis digunakan kapan saja dan dimana saja, tanpa perlu repot ketika sedang berada di luar rumah seperti udara dingin dan sebagainya.

Tentunya itu hanyalah beberapa saja, masih ada segudang barang unik dan produk unik serta lucu yang ternyata gak kalah keren dan bermanfaat juga tentunya,, pensaran dengan aneka barang lucu dan unik lainnya ??? langsung saja kepoin cuss kesini yuk gan :) http://unikbingit.top/




Title : barang barang unik yang kekinian
Description : Dewasa ini banyak sekali bermunculan barang- barang unik yang kalo kata anak galu zaman sekarang ini namanya kekinian. Yupz karena di beber...

0 Response to "barang barang unik yang kekinian"

Post a Comment