memilih jasa sablon kaos yang baik dan benar

Bagaimana sih tips memilih layanan jasa sablon kaos yang baik dan benar itu ????. Sebenarnya ada beberapa pemahaman yang harus diperhatikan terlebih dahulu. Sebelumnya pastikan anda sudah mengetahui di dunia sablon ada sablon manual dan asblon digital. Nah setelah mengetahui hal tersebut, lalu pilih sablon mana yang sesuai dengan kebutuhan kaos anda :). Intinya untuk hasil yang awet dan tahan lama lebih baik menggunakan sablon kaos manual.

Bila anda sudah menentukan arah tujuan misalnya memili sablon kaos manual. Maka langkah selanjutnya adalah menentukan skala kapastias produksi untuk kaos anda, apakah lusinan atau ratusan, nah setelah itu barulah pilih vendor sablon kaos manual yang sesuai dengan kapasitasnya. Jika produksi kaos anda sekitaran ratusan, maka pilih vendor yang bisa mengerjakan 1000pcs perharinya. Karena biasanya vendor besar itu sudah banyak bookingan dari customernya bahkan sampai ada yang waiting list gitu :).

Selain hal itu ada lagi beberapa kriteria mendasar , atau klasifikasi yang harus dimiliki si vendor untuk memastikan bahwa vendor itu benar-benar profesional , berkualitas dan dapat dipercaya :). Nah si vendor harus memiliki kriteria sebagai berikut ;

  1. Produksi minimal 100 pcs perday
  2. Memiliki workshop sendiri
  3. Alamat jelas , mudah dihubungi
  4. Bahan baku berkualitas dan team yang berpengalaman
  5. Tepat waktu
  6. Didukung dengan cs yang bersahabat
  7. Harga yang bersahabat
kira-kira begitu deh, muluk-muluk????. Agar supaya mendapatkan hasil kualitas sablon yang bagus memang harus muluk-muluk :). Salah satu rekomendasi dari kami adalah disablonin.com vendor yang telah dipercaya oleh beragam client :) dan sudah tentu memiliki kriteria seperti disebutkan diatas. Produk unggulannya dalah anda bisa pesan sablon kaos satuan juga loh :), gak percaya???, coba aja kontak cs dan tanyakan langsung pada cs disablonin hehehe.





Title : memilih jasa sablon kaos yang baik dan benar
Description : Bagaimana sih tips memilih layanan jasa sablon kaos yang baik dan benar itu ????. Sebenarnya ada beberapa pemahaman yang harus diperhatikan ...

0 Response to "memilih jasa sablon kaos yang baik dan benar"

Post a Comment